Tes TOEFL Online Bersertifikat Resmi Lembaga

admin

Program Kursus

Apakah anda sedang membutuhkan Sertifikat TOEFL untuk persyaratan kerja , Kuliah atau Beasiswa?

Tes TOEFL Online : Kami memberikan layanan tes TOEFL secara online yang bisa diikuti oleh siapa saja yang sedang membutuhkan sertifikat TOEFL untuk kepentingan berbagai hal.

Lembaga Kursus Bahasa Inggris , Horizon English Kebumen, memiliki beberapa Program Kursus TOEFL diantaraya Kursus TOEFL ITP Online. Kursus TOEFL merupakan program yang dirancang untuk siapa saja yang menginginkan pendalaman materi TOEFL serta memperkuat pemahaman materi Tes TOEFL disertai dengan Latihan soal dan Simulasi Tes TOEFL ITP terupdate.

Layanan Tes TOEFL secara online memberikan kemudahan untuk anda yang berdomisili jauh dari kota kebumen. selain itu biaya tes di lembaga kami juga terjangkau. kemudahan tes TOEFL Online di Horizon Kebumen tentunya memiliki keuntungan tersendiri bagi anda yang memerlukan Sertifikat TOEFL guna melengkapi persyaratan Kerja, Kuliah, Cpns, atau Beasiswa Khusus.

Bagaimana cara mengikuti Tes TOEFL Online?

Silahkan kunjungi halaman “Daftar” untuk mendaftarkan diri sebagai peserta tes, dan juga anda dapat mengatur jadwal tersendiri jika anda memiliki aktifitas yang padat.

Syarat Mengikuti Tes TOEFL Online di Horizon Kebumen

Ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan sebelum mendaftar Tes TOEFL Online di Lembaga kami diantaranya adalah :

  1. Ruangan Tes yang Aman, Nyaman, dan Steril.
  2. Perlatan seperti Laptop / Pc, Speaker atau Headshet
  3. Akses Internet cukup baik
  4. File Foto background merah / Biru
  5. Identitas Peserta Tes

Cara mendaftar Tes TOEFL Online

  1. Kunjungi halaman Berikut untuk mendaftar sebagai peserta Tes. Isi biodata anda seperti Nama Lengkap, Alamat, Tempat dan Tanggal Lahir, Serta Nomor Hp.
  2. Lampirkan File Foto jika sudah ada dan kirim ke nomor Whatsapp kami 085227817589
  3. Melengkapi Biaya Tes sebesar Rp. 200.000,00
  4. Konfirmasi Pembayaran dengan mengirim bukti transfer ke nomor Whatsapp kami.
  5. Mengatur jadwal tes

Jika anda masih memiliki pertanyaan seputar Tes TOEFL Online di Horizon Kebumen, Silahkan hubungi kami melaui email atau nomor Whatsapp.

Bergabunglah dengan kami di Horizon English Kebumen dan tingkatkan kemampuan Bahasa Inggris Anda untuk meraih sukses di dunia profesional dan akademis.

Horizon English Kebumen adalah lembaga bahasa yang menawarkan kursus bahasa Inggris berkualitas tinggi kepada individu dari segala usia. Bergabunglah dengan kami di Horizon English Kebumen dan tingkatkan kemampuan Bahasa Inggris Anda untuk meraih sukses di dunia profesional dan akademis.

Contact

Head Office

Jl. Kutoarjo No.32 RT.002 I RW.002, Selang, Kab. Kebumen.54314

Telp

0287 3881094

085227817589

Bergabunglah dengan kami di Horizon English Kebumen dan tingkatkan kemampuan Bahasa Inggris Anda untuk meraih sukses di dunia profesional dan akademis.
Open chat
How can we help?